Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadir Ditengah Masyarakat

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadir Ditengah Masyarakat
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadir Ditengah Masyarakat

    Kamis, 10 Agustus 2023, bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, AIPDA SUDIRO, melakukan kegiatan pemantauan intensif terhadap pembangunan Mushola di wilayah tersebut. Mushola ini memiliki dimensi P: 4 M x L: 3 M dan dibiayai oleh Dana SCR SEMEN JAWA senilai Rp. 17.600.000, yang saat ini berada pada tahap II tahun 2023.

    Dalam kesempatan ini, AIPDA SUDIRO memberikan beberapa himbauan penting kepada semua pihak terkait:

    1. Mematuhi Spesifikasi dan Waktu: AIPDA SUDIRO mengingatkan Time Pelaksana Kegiatan (TPK) agar memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan, serta tidak melebihi batas waktu yang telah ditentukan.

    2. Kerjasama Warga: Warga masyarakat diharapkan untuk berkerjasama dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk melaksanakan ronda malam secara aktif.

    3. Laporkan Permasalahan: Jika ada permasalahan yang berpotensi menjadi viral di media sosial, diimbau agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas. Ini bertujuan untuk menghindari eskalasi dan menjaga situasi kondusif.

    4. Kondusifitas Wilayah: AIPDA SUDIRO mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Desa Sukamaju, sehingga semua aspek kehidupan masyarakat tetap berjalan lancar dan harmonis.

    5. Pencegahan Tindak Pidana: Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana perdagangan orang atau TPPO. Warga diingatkan agar tidak mudah tergiur dengan ajakan atau rayuan orang untuk bekerja di luar negeri.

    6. Program Kapolres Sukabumi: AIPDA SUDIRO menyampaikan program Kapolres Sukabumi, yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang meliputi aspek Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis Efektif, dan Efisien.

    Kegiatan pemantauan ini mencerminkan komitmen pihak berwenang dan masyarakat dalam memastikan pembangunan berjalan dengan baik, serta menjaga situasi aman dan kondusif di Desa Sukamaju.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas Polres Sukabumi Gelar Patroli Dialogis di Desa Mandrajaya untuk Jaga Kamtibmas
    Polsek Cidahu Polres Sukabumi laksanakan sambang warganya
    Kegiatan Door To Door System oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten di Desa Hegarmanah

    Ikuti Kami