Ciptakan Kondusifitas oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Ciptakan Kondusifitas oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Ciptakan Kondusifitas oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Hegarmulya, Bripda Raden M Raihan Mahendra, aktif melaksanakan kegiatan Door to Door System di Desa Hegarmulya, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 23 Februari 2024. Dalam kegiatan tersebut, Bripda Raden memberikan himbauan yang berfokus pada beberapa hal penting kepada warga, antara lain:

    1. Pentingnya mewaspadai Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan mengajak warga untuk segera melaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas atau babinsa jika menemui indikasi TPPO.

    2. Mengingatkan warga untuk tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian (bhabinkamtibmas), babinsa, dan aparatur desa melalui nomor HP yang telah disediakan, terutama menjelang Pemilu 2024 guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

    3. Memberikan peringatan terhadap kenakalan remaja serta mengajak untuk menghindari penggunaan kenalpot bising yang dapat mengganggu ketenangan lingkungan.

    4. Sosialisasi Aplikasi SuperAPP kepada aparatur desa dan masyarakat guna peningkatan keterlibatan dalam kegiatan pemerintahan desa.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Hal ini merupakan upaya nyata dari pihak kepolisian dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan. Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan secara baik oleh seluruh elemen masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang aman dan damai.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Berkah, Koramil Parakansalak Peduli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Dapat Kabar ada Relawan A A yang Meningal Dunia, Cawabup dari Paslon Nomor 2 Langsung Takziah ke Rumah Duka
    Relawan Teu Kungsi Lila dan Maung Sukabumi Bersama A A Hadiri Puncak Seren Tahun di Kasepuhan Gelar
    Ustad Uday Palabuhanratu Nyatakan Dukung AA Sepenuhnya di Pilkada Sukabumi 2024

    Ikuti Kami