Giat Safari Subuh Berjamaah Polsek Cisolok Membawa Kebersamaan dan Kedekatan dengan Masyarakat

    Giat Safari Subuh Berjamaah Polsek Cisolok Membawa Kebersamaan dan Kedekatan dengan Masyarakat
    Giat Safari Subuh Berjamaah Polsek Cisolok Membawa Kebersamaan dan Kedekatan dengan Masyarakat

    Pada pagi yang cerah ini, Polsek Cisolok kembali mengukir momen berharga dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat melalui kegiatan yang bernuansa keagamaan, Giat Safari Subuh Berjamaah. Dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah, Kp. Cipawenang, Ds. Cisolok, wilayah Polsek Cisolok, dua anggota polisi turut serta dalam kegiatan ini.

    Dimulai dari pukul 04.30 WIB hingga selesai, dua anggota Polsek Cisolok berkeliling menjemput kebersamaan dalam ibadah Subuh. Kegiatan ini tak sekadar rutinitas, namun sebuah upaya nyata dalam menjaga kemanunggalan antara Polri dan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

    Respons positif dari masyarakat menjadi puncak dari kesuksesan kegiatan ini. Mereka menyambut hangat program Subling ini, bahkan berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut. Tak hanya itu, kesempatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, sebuah fondasi penting dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman.

    Dengan demikian, kegiatan Giat Safari Subuh Berjamaah Polsek Cisolok tidak hanya memberikan kesempatan untuk beribadah bersama, namun juga menjadi momentum emas dalam membangun kebersamaan dan kedekatan yang mengakar di dalam hati setiap individu. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung dan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakatnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Datarnangka Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Kasat Binmas Polres Sukabumi dan Kapolsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami