Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Sukabumi, 04 Agustus 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Pangumbahan dari Polsek Ciracap, Polres Sukabumi, melaksanakan kegiatan sambang door to door guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat pukul 11.00 WIB ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan koordinasi dan keamanan lingkungan.

    Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan sistem Siskamling dan pelaporan tamu wajib satu kali 24 jam. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

    "Kami berharap warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang telah disediakan jika menemui kendala keamanan di lingkungan, " ungkap Bhabinkamtibmas Desa Pangumbahan.

    Selain itu, dalam kesempatan tersebut, warga juga diingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Kebersihan merupakan faktor penting dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat bagi seluruh warga.

    Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang akan melakukan perjalanan jarak jauh untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan selama perjalanan. Hal ini sebagai langkah pencegahan terhadap potensi kejahatan di jalanan.

    Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang door to door ini, hubungan antara warga dan Bhabinkamtibmas semakin erat, dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kuat. Semua pihak diajak bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih di Desa Pangumbahan.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Ciracap Polres...

    Artikel Berikutnya

    Silaturahmi Bersama Aparat Desa Oleh Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren MIRA Institute di Pandeglang Banten
    Peduli dan Berbagi H. Asep Japar Berikan Santunan di Pondok Pesantren Yatim Piatu At-Thayyibah
    Tukang Sayur di Palabuhanratu Keliling Ajak Coblos Paslon Nomor 2 Asep Japar Andreas

    Ikuti Kami