Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Berhasil Gelar Safari Subuh Penuh Makna

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Berhasil Gelar Safari Subuh Penuh Makna
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Berhasil Gelar Safari Subuh Penuh Makna

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi menggelar kegiatan Safari Subuh yang sarat makna di Masjid Al Barokah Desa Caringin. Dalam atmosfer yang khidmat, anggota Polsek tersebut memadati masjid sejak pukul 05.00 WIB, menyambut fajar dengan shalat berjamaah.

    Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti Agustina SE, tidak sekadar rutinitas kepolisian. Lebih dari itu, safari subuh menjadi momen emas untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat, mendengarkan setiap suara, dan meresapi setiap sudut kebutuhan yang perlu dipenuhi.

    Dalam suasana yang hangat, masyarakat Desa Caringin dan sekitarnya turut memenuhi masjid, memperlihatkan antusiasme serta semangat dalam berpartisipasi. Mereka tidak hanya hadir sebagai penonton, namun juga sebagai pemegang peran penting dalam proses dialog yang terbuka. Setiap masukan, kritik, dan saran dari masyarakat menjadi bahan berharga bagi kepolisian dalam menyusun langkah-langkah strategis ke depan.

    Tidak hanya sekadar beribadah, kegiatan ini menjadi wadah bagi polisi dan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi. Suasana yang akrab tercipta di antara mereka, menciptakan hubungan yang lebih dari sekadar penegakan hukum, namun juga ikatan emosional yang menguatkan kepercayaan antara kedua belah pihak.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 2204/Cikidang Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Pergeseran Kotak Suara Pemilu 2024: Langkah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kegiatan Sholat Dhuha Bersama Polri Membangun Kesadaran Kamtibmas di SMA N I Ciracap Bersama Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi Pupuk Kesadaran dan Keamanan di Desa Purwasedar

    Ikuti Kami