Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Lakukan Rajia Pelajar Cegah Tawuran

    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Lakukan Rajia Pelajar Cegah Tawuran
    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Lakukan Rajia Pelajar Cegah Tawuran

    Sukabumi -    Belajar yang terpantau sedang melakukan perkumpulan di wilayah Parungkuda, Kab. Sukabumi dibubarkan jajaran unit Polsek Parungkuda. Rabu (14/06/23)

    Adanya aktivitas berkerumun yang dilakukan sekumpulan pelajar pada jam belajar itu diketahui polisi usai mendapatkan laporan dari masyarakat.

    Para pelajar itu nongkrong yang pada awalnya menaiki kendaraan truk bak terbuka dari Cibadak kemudian turun di Monumen Palagan Bojongkokosan Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi.

    Kapolsek Parungkuda KOMPOL Iman Prayitno S.H., M.H mengatakan, pihaknya bergerak cepat merespons aduan masyarakat dengan mendatangi langsung tempat tersebut.

    "Dengan cepat, pelajar yang masih nongkrong segera dibubarkan dan diarahkan pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari aksi tawuran antar pelajar atau hal yang tidak diinginkan, " Ucap Iman.

    Dalam pelaksanaannya, Iman memerintahkan langsung Babinkamtibmas Bripka Jumadi Agung untuk mengecek ke lokasi yang dilaporkan.

    Kemudian anggota yang diterjunkan bekerja sama dengan warga  dan tokoh agama setempat untuk membubarkan gerombolan pelajar tersebut. Tak lupa bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan program dalam menjalankan tugas sesuai arahan Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, yang tergabung dalam kata "AA DEDE" yaitu Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien, yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

    Selanjutnya, jajaran Polsek kembangan melakukan giat patroli dialogis di kawasannya. Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Polsek Parungkuda.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, AKBP Maruly Pardede.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kalapanunggal Hadiri Perpisahan...

    Artikel Berikutnya

    Implementasi Program Kapolres Sukabumi Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Peduli dan Berbagi H. Asep Japar Berikan Santunan di Pondok Pesantren Yatim Piatu At-Thayyibah
    Tukang Sayur di Palabuhanratu Keliling Ajak Coblos Paslon Nomor 2 Asep Japar Andreas
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M

    Ikuti Kami