Sambang Warga Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Sambang Warga Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Sambang Warga Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Ciracap, 24 Agustus 2023 - Kapolsek Ciracap beserta Babinkamtibmas Desa Cikangkung telah sukses melaksanakan Giat DDS (Dialogis, Disiplin, dan Sosialisasi) dan sosialisasi OPS Bina Waspada Lodaya 2023. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, tanggal 24 Agustus 2023, dimulai pukul 08.28 dan berlangsung hingga selesai. Acara ini diadakan di Kp.Cijoho Desa Cikangkung, kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan yang dipimpin oleh BRIPKA YUSUP, masyarakat diberikan pemahaman tentang pentingnya berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Salah satu fokus dari kegiatan ini adalah sosialisasi OPS Bina Waspada Lodaya 2023. Tujuan dari sosialisasi ini adalah meningkatkan pemahaman masyarakat dalam mencegah faham radikalisme anti-Pancasila dan terorisme. Selain itu, tujuan lainnya adalah menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif, serta mendorong masyarakat untuk menjadi pelopor dalam pencegahan radikalisme, baik di media sosial maupun di lingkungan sekitar.

    Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga mendapatkan informasi mengenai program AA DEDE PRESISI (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien) yang telah diumumkan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H, S.I.K, M.H. Program ini menekankan pada nilai-nilai penting dalam menciptakan masyarakat yang beradab dan berkualitas.

    Selain itu, nomor telepon layanan pengaduan kepolisian terkait dengan masalah Human Trafficking (TPPO) juga disampaikan kepada masyarakat. Pengaduan dapat dilakukan melalui nomor AA DEDE di 08111699110 atau Babinkamtibmas Desa Cikangkung di nomor 085871161994.

    Hasil dari pelaksanaan kegiatan ini sangat positif. Masyarakat yang hadir merespon baik arahan dan program yang disampaikan oleh Babinkamtibmas. Acara berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Ini adalah langkah konkret dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

    <button class="cursor-pointer absolute right-6 bottom-[124px] md:bottom-[180px] lg:bottom-[120px] z-10 rounded-full border border-gray-200 bg-gray-50 text-gray-600 dark:border-white/10 dark:bg-white/10 dark:text-gray-200"><svg stroke="currentColor" fill="none" stroke-width="2" viewbox="0 0 24 24" stroke-linecap="round" stroke-linejoin="round" class="h-4 w-4 m-1" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button>

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Jalan yang Alami Rusak Kini Diperbaiki Dinas...

    Artikel Berikutnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat Melangsir Mengangkat Kayu ke Titik Sasaran Dengan Cara Manual
    Kegiatan Anjangsana dan Cooling Sistem Warga Desa Tanjungsari Polsek Curugkembar
    Sambang Bhabinkamtibmas di Desa Mekartanjung oleh Polsek Curugkembar

    Ikuti Kami