Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi dan Babinsa Lakukan Giat Anjangsana dan Sampaikan Himbauan kepada Warga

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi dan Babinsa Lakukan Giat Anjangsana dan Sampaikan Himbauan kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi dan Babinsa Lakukan Giat Anjangsana dan Sampaikan Himbauan kepada Warga

    Pada hari Rabu, tanggal 13 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja dari Polsek Nyalindung, AIPDA SUTRISNO.S.Pd., beserta Babinsa SERTU AM.ABUN, melaksanakan giat Anjangsana/DDS ke masyarakat Desa Wangunreja. Kegiatan ini berlangsung di Kampung Babakan Bandung, Rt 01/06, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan sejumlah himbauan kepada warga masyarakat, yaitu:

    1. Himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Wangunreja dengan aktif melaksanakan ronda malam di pos Satkamling.
    2. Himbauan agar masyarakat selalu siap siaga dan antisipasi jika terjadi bencana alam.
    3. Himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menggunakan helm yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), serta untuk tidak menggunakan knalpot bising.
    4. Himbauan untuk waspada terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor, dengan menyarankan agar parkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.
    5. Himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kekhusyukan di bulan Ramadan dengan tidak menyalakan petasan.

    Giat anjangsana ini merupakan upaya dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan himbauan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan warga terhadap berbagai potensi bahaya dan tindak kejahatan.

    Dengan demikian, diharapkan himbauan yang disampaikan dapat dipatuhi oleh seluruh warga Desa Wangunreja, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Pendidikan Paripurna dalam Pengembangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!

    Ikuti Kami